Gareth Bale tidak meninggalkan klub meskipun belum tampil secara teratur

Pemain depan Real Madrid Gareth Bale tidak meninggalkan klub meskipun ia belum tampil secara teratur untuk juara La Liga dalam beberapa pekan terakhir, menurut agennya Jonathan Barnett.

Gareth Bale tidak meninggalkan klub meskipun belum tampil secara teratur

Meskipun memenangkan empat gelar Liga Champions bersama Real, Bale membagi pendapat karena kurangnya komitmen dan catatan cedera yang buruk. Dia tampaknya akan pindah ke klub China Jiangsu Suning tahun lalu sebelum kesepakatan berakhir.

Pemain asal Wales, yang telah mencetak lebih dari 100 gol untuk klub, membuat geram penggemar Real ketika dia bercanda tentang tertidur dengan masker wajah pelindung di matanya sambil menonton kemenangan tim 2-0 baru-baru ini atas Alaves di Madrid dari tribun.

“Gareth baik-baik saja. Kontraknya masih dua tahun. Dia suka tinggal di Madrid dan tidak ke mana-mana,” kata Barnett kepada BBC.

“Dia masih sebagus siapa pun di tim,” kata Barnett, seraya menambahkan bahwa tempat Bale di tim tergantung pada manajer Zinedine Zidane.

“Tentu saja, ada ketertarikan qqaxioo tetapi hampir tidak ada klub di dunia yang mampu membayarnya. Ini kerugian besar bahwa dia tidak ada di tim Real Madrid saat ini tetapi dia tidak akan pergi.

“Gareth tidak ingin hidup lebih lama dari Zidane. Zidane telah sangat sukses. Tidak ada kebencian. Zidane tidak mau memainkannya. Gareth berlatih setiap hari dan dia berlatih dengan baik.”

Barnett mengatakan bahwa Bale ingin mewakili Wales di Kejuaraan Eropa tahun depan, tetapi mengesampingkan pengalihan pinjaman ke klub lain untuk waktu pertandingan reguler agar tetap fit.

“Dia selalu ingin bermain bagus untuk Wales,” kata Barnett.

“Gareth salah satu pemain terbaik di dunia. Pemain terbaik di dunia tidak dipinjamkan.”