Manajer Crystal Palace Roy Hodgson mengatakan dia tidak yakin

Manajer Crystal Palace Roy Hodgson mengatakan dia tidak yakin apa lagi yang bisa dia lakukan dengan pasukannya yang cedera setelah kekalahan 2-0 Senin di Wolverhampton Wanderers mengecam mereka atas kekalahan ketujuh berturut-turut di Liga Premier.

Manajer Crystal Palace Roy Hodgson mengatakan dia tidak yakin

Istana sudah kehilangan lima pemain reguler dan mengalami pukulan lain ketika bek Mamadou Sakho pergi di babak pertama karena cedera hamstring.

Kekalahan meninggalkan Palace di tempat ke-14 dengan 42 poin dengan satu pertandingan tersisa di musim ini, melawan Tottenham Hotspur pada hari Minggu.

“Anda tidak boleh lupa dalam pertandingan terakhir ini kami telah memainkan beberapa tim top di negara ini dan kami melakukannya dengan tim yang lemah,” kata Hodgson kepada BBC.

“Saya tidak tahu apa lagi yang bisa kami lakukan. Saya tidak bisa menyihir pemain keluar dari udara. Kami memiliki pasukan yang kami miliki.

“Kami tidak akan memulihkan pemain yang cedera, itu akan memadamkan pemain yang sama hari ini pada hari Minggu yang benar-benar lelah dan memberikan segalanya untuk klub.”

Hodgson mengatakan dia berharap untuk meningkatkan kedalaman skuad selama musim tutup, terutama di daerah serang.

“Banyak hal buruk yang belum berjalan qqaxioo selama periode hasil buruk ini tetapi kami harus menghadapinya dan kemudian pada musim panas menemukan para pemain untuk memperkuat kami,” tambahnya.

“Kurangnya striker yang kami miliki dan kurangnya pencetak gol – yang telah menjadi tema konstan selama seluruh tiga musim saya di klub, jadi tidak ada yang berubah.”