Ibrahimovic mencetak dua gol dan Gianluigi Donnarumma menyelamatkan

Pemain depan veteran AC Milan Zlatan Ibrahimovic mencetak dua gol dan Gianluigi Donnarumma menyelamatkan penalti saat mereka menang 4-1 di Sampdoria pada hari Rabu untuk tetap tak terkalahkan sejak musim Serie A dimulai kembali.

Ibrahimovic mencetak dua gol dan Gianluigi Donnarumma menyelamatkan

Milan tetap berada di urutan keenam dengan 63 poin yang akan memberi mereka tempat di babak kualifikasi kedua Liga Eropa musim depan, dengan tempat otomatis dalam kompetisi itu akan berada di posisi kelima AS Roma, yang mengalahkan Torino 3-2 kemudian pada hari Rabu.

Milan unggul setelah empat menit ketika Ante Rebic menyeberang dari kiri dan Ibrahimovic yang tidak bertanda memimpin melewati kiper Sampdoria, Wladimiro Falcone, yang melakukan debut Serie A pada usia 25.

Namun, Falcone melakukan penyelamatan yang bagus untuk menyangkal gol kedua Ibrahimovic sebelum turun minum ketika tendangan pemain Swedia itu membelok.

Donnarumma melakukannya dengan baik untuk menghentikan tendangan bebas Fabio Quagliarella setelah turun minum sebelum Hakan Calhanoglu menambahkan gol kedua di menit ke-54. Wasit pada awalnya melarangnya karena melakukan pelanggaran tetapi gol diberikan setelah ulasan VAR.

Calhanoglu juga mengatur yang ketiga dengan umpan ke Ibrahimovic yang mencetak gol dari sudut sempit empat menit kemudian. Itu adalah gol kesembilan pemain asal Swedia berusia 38 tahun itu sejak ia kembali untuk keduakalinya bersama Milan pada Januari.

“Saya seperti Benjamin Button, saya selalu muda, tidak pernah tua,” kata Ibrahimovic kepada TV Italia, merujuk pada karakter yang dimainkan oleh Brad Pitt dalam film 2008 yang berusia terbalik.

Donnarumma menyelamatkan penalti Gonzalo Maroni dan, meskipun Kristoffer Askildsen membalaskan satu gol bagi Sampdoria, Rafael Leao kemudian menambahkan gol keempat untuk Milan.

Di Turin, Roma tertinggal qqaxioo dari serangan Alex Berengue pada menit ke-14, tetapi gol dari Edin Dzeko dan Chris Smalling dan penalti Amadou Diawara membuat mereka unggul 3-1 setelah 61 menit.

Wilfried Singo membalaskan satu gol untuk Torino tetapi Roma bertahan untuk kemenangan 3-2 yang menempatkan mereka dengan 67 poin, unggul empat angka dari Milan dengan satu pertandingan tersisa.