Klub Serie A Inter Milan telah mengontrak pemain depan Alexis Sanchez

Klub Serie A Inter Milan telah mengontrak pemain depan Alexis Sanchez dengan kontrak tiga tahun permanen dari Manchester United, kedua klub dikonfirmasi pada Kamis (6 Agustus).

Klub Serie A Inter Milan telah mengontrak pemain depan Alexis Sanchez

Media Inggris melaporkan bahwa United telah mengurangi kerugian mereka dan memutuskan kontrak pemain Chile itu untuk mengeluarkan dia dari pembukuan mereka.

Sanchez telah menandatangani kontrak dengan Inter dengan status pinjaman pada awal musim 2019-20 setelah periode yang mengecewakan di United di mana dia hanya mencetak lima gol dalam 45 pertandingan.

“Semua orang di Manchester United mendoakan Alexis Sanchez yang terbaik dalam karir masa depannya saat ia bergabung dengan Inter Milan dengan status transfer permanen,” kata United dalam sebuah pernyataan.

United telah mencari untuk melepas pemain berusia 31 tahun yang berpenghasilan sekitar 390.000 pound seminggu menurut media Inggris, dengan Inter setuju untuk membayar kurang dari setengah gajinya ketika mereka mengontraknya dengan status pinjaman.

United telah merekrut pemain internasional Chili pada Januari 2018 setelah dia mencetak 80 gol dalam 3-1 / 2 tahun di Arsenal, tetapi dia gagal mencapai ketinggian itu di Old Trafford di bawah Jose Mourinho dan Ole Gunnar Solskjaer.

Mantan pemain Barcelona itu mengatakan tahun lalu bahwa dia tidak menyesal bergabung dengan United tetapi berharap dia bermain lebih banyak, bahkan ketika para penggemar qqaxioo dibuat frustrasi oleh penampilannya dan kurangnya gol.

Meskipun ia tidak kembali ke performa terbaiknya di Inter, hanya mencetak empat gol Serie A musim ini, ia mengubah provider menjadi top chart klub dengan delapan assist saat mereka menjadi runner-up di belakang Juventus.

United sudah bekerja untuk mendapatkan pengganti Sanchez, dengan klub tersebut dikaitkan dengan pemain depan Borussia Dortmund berusia 20 tahun yang menjanjikan Jadon Sancho yang dapat merugikan tim Liga Premier sekitar 100 juta pound.