Tai Tzu ying berencana untuk berkompetisi di sirkuit bulu tangkis

Petenis nomor satu dunia Tai Tzu-ying mengatakan dia berencana untuk berkompetisi di sirkuit bulu tangkis setidaknya satu tahun lagi, menghentikan spekulasi bahwa dia bisa pensiun pada akhir musim 2020.

Tai Tzu ying berencana untuk berkompetisi di sirkuit bulu tangkis

Pemain berusia 26 tahun itu mengatakan tahun lalu dia akan mempertimbangkan untuk pensiun qqaxioo setelah Olimpiade Tokyo tahun ini tetapi dengan Olimpiade ditunda kembali ke 2021 karena pandemi COVID-19, Tai akan bertahan sedikit lebih lama.

“Saya akan bermain sampai akhir musim depan sebelum saya meninjau kembali keputusan itu. Saat ini saya ingin menyelesaikan jadwal musim depan,” kata Tai kepada Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF).

“Dengan tidak adanya persaingan yang sedang berlangsung saat ini, itu berarti berkurangnya ekspos media – Saya harap orang-orang tidak akan melupakan saya!”

Shuttler Taiwan, yang memenangkan emas di tunggal putri di Asian Games 2018 di Jakarta, mengatakan penundaan Olimpiade telah memberinya kesempatan untuk mengisi ulang setelah musim yang melelahkan.

“Saya bisa memanfaatkan waktu ini sebagai waktu istirahat karena jadwal kompetisi tingkat tinggi sudah lama dan padat. Ini saat yang tepat untuk istirahat dan punya waktu lebih banyak untuk persiapan olimpiade,” katanya.